Selasa, 12 Juni 2012

Prediksi Skor Pertandingan Yunani vs Rebublic Ceko



Prediksi Skor Pertandingan Yunani vs Rebublic Ceko- Hari ini 12 Juni 2012 pukul 11.00 pm akan dilaksanakan pertandingan penyisihan grup antara Yunani vs republic Ceko yang ada di stadion Miejski-Worklaw. Penyisihan grup A ini menjadi pertandingan kedua dalam EURO 2012. Pada babak penyisihan grup pertama Yunani harus bermain imbang dengan tuan rumah Polandia dan berbagi angka. Lain dengan republic ceko yang harus menerima kekalahan telak 4-1 dari tim Rusia.
Yunani megalami kendala dalam pertandingan kedua penyisihan grup A EURO 2012, menurut Fernando santos pelatih Yunanai Timnya dala keadaan yang kuarang baik setelah bek andalannya Sokratis Paspastathopoulous diganjar kartu merah yang mengakibatkan berkurangnya benteng dalam Lini belakang Yunani dengan mengandalkan pemain tertua yaitu kiper kawakan Chalkias ketika menjadi pemenang di EURO 2004 akan menjadi benteng terakhir Yunani.
Republic Ceko menentukan partai hidup dan matinya dalam pertandingan kedua ini setelah dihajar telak dengan skor 4-1 oleh Rusia. Pelatih Republic Ceko kemungkinan besar akan tetap menggunakan taktik yang sama hanya ada pergantian di lini tengah. Demi memenangkan pertandingan ini pemain harus totala karena mangacu dari petaandingan yang pertama kekalahan telak dari Rusia merupakan kekalahan terbesar Republic Ceko dalam pertandingan EURO.
Prediksi skor pertandingan ini kemungkinan besar akan draw 1-1 karena kedua tim sama-sama berambisi

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls